Selasa, 08 Februari 2011

[news] Seungri Album critic by 100 beats.com

Seungri mini album telah rilis. Sepertinya aktivitas solonya dimulai lebih lambat daripada member lainnya yang telah kalau tidak merilis album atau single dan telah menunjukkan citra individual mereka. Sebaliknya, walaupun Seungri merilis ‘Strong Baby’ tahun 2008, telah cukup lama baginya sebelum merilis lagu solo lainnya. Kita masih bisa merasakan pola dari ‘Strong Baby’ tetap bertahan di album baru nya.

Lagu pembuka ‘VVIP’,  ‘What do you want’ menyampaikan perasaan seksi dan trendi ditambah dengan fashion nya, panggungnya selalu bertenaga. Ada beberapa bagian yang mirip dengan gaya musik Justin Timberlake. ia bisa menunjukkan image nya sebagai pria muda di musik yang luar biasa ini. Di paruh kedua album, yang ia tunjukkan adalah gaya unik musiknya yang bisa membuat kita merasakan 'maskulin' darinya.

Dari ‘Strong Baby’ hingga ‘VVIP’, kita bisa merasakan jejak Justin Timberlake di musiknya. Image yang dibawanya adalah berlawanan dengan citra seksi yang dapat ditemukan di album yang sama. Dibanding member lain, Seungri memiliki karakter yang kuat. di VVIP terdapat musik yang berbeda tapi cocok dengannya. Mengikuti VVIP, kita menunggu yang lain yang akan memiliki lebih banyak lagu dengan gaya ini.

Source: happyrichlife ameblo
Korean critics: 100 beats.com
Translated + Share: Rice @BigbangWORLD


0 komentar:

Posting Komentar