Rabu, 09 Februari 2011

[news] KLARIFIKASI wawancara Seungri with YOZM

Masih inget sama wawancara Seungri yang dibilang mengecewakan bagi fans Go Hara dan SNSD? nih ada klarifikasinya..ternyata Seungri tidak seperti yang dimaksudkan disana..check out this translation~
Fan Question: Seungri-ssi, Teman selebriti mana yang kau miliki? Aku penasaran dengan siapa kau berhubungan.. mohon jelaskan    
Seungri: Aku punya banyak teman selebriti sekarang. Aku dekat dengan SNSD, tapi kami tidak begitu baik belakangan ini.. ^^ Aku tidak akan bicara soal itu.. ^^ Kami pernah bertengkar sekali, jadi.. ^^ Aku seusia dengan 2PM Hwang Chansung. Kami dekat. Yang paling mewakili adalah KARA Goo Hara, tapi ia sedang dalam situasi yang tidak baik sekarang, jadi itu sedikit membuatku sedih.. F.T. Island Choi Jong Hoon, guitar.. leader.. dan, masih ada MBLAQ Thunder, adik Sandara Park. Lalu.. Brown Eyed Girls Son Ga-In!! Aku sangat dekat dengan Son Ga-In. Dan Kang Min Kyung-ssi, Davichi… Sejujurnya aku tidak bertemu secara pribadi. Kami saling telepon dan sms, bicara ini dan itu, cara yang mudah untuk menunjukkan dukungan. 
Fan Question: Apakah kalian menjadi dekat saat berpromosi bersaa? Or did you Atau kau mengenal mereka untuk waktu yang lama?
Seungri: Beberapa menjadi dekat saat promosi. Juga ada yang datang duluan padaku untuk mengajak berteman ^^. Ya, aku juga memiliki beragam teman seperti aktris Cha Ye Ryun. 
Fan Question: Bagaimana caranya? 
Seungri: Well, Kami tidak sedekat itu.. Hanya saling memberikan sapaan seperti selamat menikmati liburan ~ kira-kira seperti itu ~ Aku tidak pernah begitu dekat dengan selebriti, hingga belakangan ini..

Dan ini adalah klarifikasi yang dibuat oleh seorang VIP Seungri's recent interview.
"Kupikir kebanyakan orang yang mengikuti ini mengetahui bahwa penerjemahan bagian Goo Hara ada sesuatu yang salah; Seungri menulis bahwa ia sedang dalam situasi yang kurang baik tapi ia melanjutkannya dengan fakta bahwa ia merasa sedih dan menyesal soal itu. Soal SNSD terlalu berlebihan, tapi kupikir kebanyakan orang mengakuinya.
Seseorang menyebutkan sesuatu tentang fans Xiah Junsu marah. Aku lancar berbahasa korea jadi aku membaca bagian itu dan setelah membalas dengan sekitar 10 komentar tentang musikal [interview mereka soal pembicaraan, dan sangat panjang], ia bialng bahwa sesungguhnya sutradara menghubungi ia duluan tentang musikal itu tapi ia menolaknya setelah melihat dan merasakan ia tidak cocok untuk itu. Ia juga bilang bahwa itu katena Xiah Junsu dapat mengekspresikan Mozart (karakternya) dan musiknya juga baik tapi jikaitu adalah dia [seungri sendiri] yang melakukan karakter musik itu tidak akan terjadi. Ia melanjutkan dengan mengatakan bahwa jika ia memainkan karakter itu , bagian itu tidak akan menjadi hit seperti yang terjadi pada Junsu. 
Tentang yang menyebutkan TOP; Kurasa ia sedikit bilang terlalu banyak. Ia melakukannya dengan sopan dan memuji TOP dan ia mungkin mengungkapkannya karena Daesung dan GD mengunjungi temannya yang sakit, tapi ia mengungkapkan bahwa seorang fans dari Jepang yang mengalami tumor otak mengirimi TOP sebuah foto tentang bagaimana musik BIGBANG telah menyembuhkannya dan mengiriminya surat. TOP ingin menemui fan ini. TOP ingin menghargai privasi fan ini, jadi untuk itu aku yakin Seungri hanya sedikit salah bicara. 
Juga kupikir, orang2 harus meningkatkan sudut pandang alami dari interview ini. Dikatakan bahwa ada 294 respon dari Seungri dan semuanya adalah tentang fan yang ingin mengetahui segala hal tentang dirinya, dan ia sudah sangat baik untuk menghabiskan waktu menulis semua hal ini dan dan mengungkapkannya dengan jujur. Ini blog internet informal dan kebanyakan berbentuk sebuah percakapan daripada sebuah interview. Dari semua 294 respon, ada beberapa yang dipertanyakan tapi kebanyakan lebih dalam dan memuji orang lain.
Ia menulis banyak respon baik tentang musik... karena ada terlalu banyak yang ditulis jadi sedikit kebanyakan untuk diterjemahkan semua tapi aku tidak mengerti mengapa orang bilang ia membuat kacau intervew ini atau bahwa ia kejam. Sebenarnya ini salah satu itnerview/pembicaraan terbaik yang ia lakukan [tentu saja karena ini informal dan ia ada dibelakang komputernya]. Sejujurnya aku berpikir semua ini adalah hasil dari image nya sebelumnya. Mari katakan jika seseorang dengan reputasi baik dengan kata-kata yang baik melakukan interview ini. kupikir orang akan meujinya karena telah begitu baik bagi fans nya karena menghabiskan waktu sedemikian panjang untuk menjawab daripada mengubah kata-katanya menjadi sesuatu yang arogan.
Aku fan seungri, jadi aku bias nya, Tapi aku meyakinkanmu bahwa terjemahanku tidak berubah atau diganti sedikitpun. Yang benar, dia harus lebih sedikit berhati-hati, tapi sama sekali tidak seburuk yang dibayangkan orang tentangnya dan kupikir itu hanya jika kau memang ingin membencinya. Catatan tambahan, sangat menarik bagaimana AKP berkata netizen sangat marah sementara situs lain hanya mengatakan iterview ini 'menarik perhatian'. Aku yakin situs itu hanya mencoba menghindari fanwar dan semuanya, tapi aku masih merasa aneh bagaimana AKP menangani ini dengan tidak begitu baik dengan menulis sebagian artikel ini padahal seharusnya biasanya tidak seperti itu.
Source: finklingallkpop
via @BBUpdates
indo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar