Sabtu, 05 Februari 2011

[news] GD membentuk standar belanja Seungri


Big Bang fans tertawa setelah menonton MnetTook! Seungri“, yang mengungkapkan standar belanja si maknae ini.
Saat Seungri melihat pakaian, ia bertanya pada penjaga toko, “Apakah ada seseorang dari Big Bang yang membeli ini?” Saat si pegawai merespon Seungri dengan tatapan bingun, Seungri menjelaskan, “Aku tidak mau beli pakaian yang sama seperti yang dibeli member lain.
Standar belanja tidak biasa ini akhirnya terungkap merupakan pengaruh dari G-Dragon. Seungri bilang, “Aku pernah beli pakaian yang sama dengan GD dan aku dihukum olehnya. Setelah itu, Aku tidak pernah beli yang sama lagi dengan dirinya.
Ia menambahkan, “Big Bang dikenal sebagai stylish group, tapi sebenarnya aku tidak bisa berpakaian (bergaya) dengan baik. Aku belajar dengan melihat bagaimana para hyung berpenampilan, dan dari meminjam pakaian mereka“.
Source: TV Daily via Nate + AKP
Indo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

hahhaa..LOL maknae!! kamu tetep ganteng kok pake apapun juga.. XD

0 komentar:

Posting Komentar