Selasa, 08 Februari 2011

[NEWS] G-Dragon yang rendah hati dan sabar



G-Dragon orang yang telah dilabel sebagai pemilih dan arogan itu sebenarnya adalah 'idola yang rendah hati dan sabar'. Pada tanggal 7 February yang lalu, sebuah website memperlihatkan video dari G-Dragon menunduk 90 derajat kepada orang-orang sekitarnya hanya untuk memberi salam kepada mereka.


Para fans memberikan respon yang baik kepada mereka karena video tersebut diambil oleh para fansnya, kualitas videonya kurang baik. Tetapi, kita masih dapat menebak suasana tersebut adalah suasana setelah syuting dari sebuah TV program, G-Dragon adalah satu-satunya orang yang'menunduk untuk salam' kepada yang lain dan perlu diketahui pada waktu tersebut, dia sedang melakukan kegiatan solonya.


Setelah semua kegiatan syuting berakhir dan pengumuman pemenang pertama dari tangga lagu, semua artis berada di satu panggung. Dan pada saat itu, G-Dragon terlihat seperti tidak tahu dimana di berdiri tegak sejak dia memberi salam kepada yang lainnya seperti robot, khususnya ketika selesai syuting SBS Strong Heart, G-Dragon melakukan kurang lebih 30kali tundukan kepada semua direksi yang mana ini membuat kaget para netizen.

Source:  nate via bbvips
Translated and Edit: Rice+Est@BigbangWORLD
Indo Trans by Tyara @VIPindonesia
bigbangvipindonesia.blogspot.com


0 komentar:

Posting Komentar