Selasa, 08 Februari 2011

[news] BIGBANG yang paling diinginkan fans untuk menemani saat valentine


Grup idola populer Big Bang dan Girls Generation terpilih sebagai bintang yang paling diinginkan fans untuk menemani mereka di hari Valentine. 

Sebuah polling diadakan oleh IKaraoke, sebuah situs portal musik (www.ikaraoke.kr), mulai 27 Januari hingga 6 Februari, bertanya pada fans siapa yang paling mereka inginkan menemani di hari Valentine. Girls Generation dan Big Bang were chosen respectively in the female and male stars section.

Girls Generation mendapat 41% suara dan IU di posisi kedua dengan 32% suara. Big Bang menempati posisi #1, untuk kategori pria. Big Bang menang dengan 27% suara diikuti 2pm dengan 18%. Terakhir kali Big Bang mendapat posisi #1 adalah tahun 2009, karena tahun lalu posisi ini diambil oleh 2AM Jo Kwon. G-Dragon & TOP sedang mempromosikan duo album mereka, dan Seungri juga mempromosikan mini album nya. Big Bang sendiri sedang di Las Vegas untuk syuting MV dari comeback album yang sangat dinantikan dan dijadwalkan rilis tanggal 24 Februari

Sesi lain poling, “pasangan drama yang paling membuat iri” dimenangkan oleh Hyunbin dan Hajiwon dari  “Secret Garden” sedangkan tempat kedua diraih oleh Yoon Sang Hyun dan Kim Sa Rang juga dari drama yang sama.


Source: Naver and iBigBang via Koreaboo
Sent in by TOPsy + BBupdatesindo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar