Senin, 28 Februari 2011

[news] The BIGBANG show menyapu rating tinggi!



Big Bang comeback mengambil alih siaran TV dengan ledakan besar! 


Menurut AGB Nielsen Media Research, SBS hour-long special ’The Big Bang Show” mencapai 5.7% rating saat ditayangkan tanggal 27 Februari. Itu termasuk sangat tinggi, mengingat jam tayangnya yang setelah tengah malam. Sebagai pembanding, ‘Kim Jung Eun’s Chocolate’, yang seharusnya tayang di jam yang sama, hanya mendapatkan 3.3% minggu lalu.

Para pria ini membuat penonton tertarik dengan menampilkan hits asli mereka juga lagu baru dari mini album ke-4. Setelah memulai acara dengan “Hands Up“, Big Bang pindah ke “Somebody to Love“, “Cafe“, “What is Right“, dan “Tonight“; mereka juga menampilkan “Lie“, “Sunset Glow” dan “Last Farewell“.

Menambahkan penampilan mereka, grup ini juga mengambil bagian di hit drama SBS, “Secret Garden“. Penonton melihat G-Dragon mengambil peran ‘Gil Ra Im’ (aslinya diperankan Ha Ji Won), sementara T.O.P memainkan peran Hyun Bin sebagai ‘Kim Ju Won’.

Sebagai tambahan, mereka juga mengungkapkan music untuk title track, “Tonight“. Mengingat semua perlakuan yang diberikan SBS pada fans Big Bang diluar sana (dan untuk yang lain yang ingin lebih mengenal grup HOT ini), maka tidak mengherankan mereka dapat meraup rating tinggi di acara satu jam spesial ini.

Source: Asiae

Translation: allkpop
indo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com


Read more: http://www.bigbangupdates.com/2011/02/big-bang-show-rakes-in-high-rating.html#ixzz1FGCqwDyD

0 komentar:

Posting Komentar