Jumat, 11 Februari 2011

[news] BIGBANG ke Amerika tidak hanya untuk syuting MV, tapi..??


Hanya tinggal 2 minggu lagi BIGBANG akan kembali dengan ‘Bigshow’ setelah absen lebih dari dua tahun. Mereka berangkat ke Amerika tanggal 7 yang sangat menarik perhatian. 

Sepertinya mereka memulai perjalanan mereka karena mereka sedang melakukan syuting untuk MV lagu dari album terbaru mereka. Staf YGE mengungkapkan sekarang mereka menyiapkan MV dengan gaya yang baru dibanding semua yang pernah mereka lakukan dulu. Untuk menangkap keindahan alami pemandangan sebaik mungkin dan melompat keluar dari kerangka duniawi sebuah MV, mereka memilih Amerika untuk merekamnya.

Namun, jika kita melihat jadwal di perjalanan mereka di Amerika, kita bisa menarik kesimpulan bahwa mereka disana tidak hanya merekam MV. Karena YG merencanakan BIGBANG dan 2NE1 untuk melebarkan sayap di pasar internasional secepat mungkin tahun ini, telah mengundang musisi Amerika terkenal untuk mengambil bagian dalam produksi musik mereka mulai tahun lalu dan frekuensinya kini semakin meningkat.

Dihari BIGBANG berangkat, musisi kelas dunia, DJ dari Black Eyed Peas dan DJ Poet datang ke Korea untuk memproduksi album 2NE1. Ini juga terlihat sebagai langkah penting dari YGE dalam menjajak pasr internasional.

Presiden YGE juga bilang, "Kami telah secara aktif memberikan dukungan kolaborasi antara artis kami dengan produser luar negeri, ada banyak musisi Hip Hop Amerika yang menyukai BIGBANG dan 2NE1. aku juga meminta saran dari mereka."

‘BIGSHOW’ akan diselenggarakan tanggal 25-27 di Seoul Olympic Park. Berbeda dari grup idola lainnya, mereka tidak akan comeback melalui program TV tapi di ‘BIGSHOW’ mereka sendiri. Seperti dedikasi untuk konser mereka dan acara kualitas tinggi adalah spesialiti BIGBANG.

Jadi mungkin, BIGBANG tidak hanya merekam MV mereka di Amerika tapi juga mengadakan pertemuan dengan partner potensial dalam membuat musik di waktu yang sama, mereka juga mendiskusikan arah dan strategi dalam melebarkan sayap ke pasar Amerika. 

Source: Osen
Chinese Translation: 小7 @GDFW
English Translation: Rice@BigbangWORLD
Indo Translation: Marsha@VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar