Hallyu (Korean wave) kini melebarkan sayap ke sektor makanan di Jepang. Bintang korea yang mengiklankan produk makanan sepertinya juga tertangkap oleh selera konsumen Jepang.
Sebuah merk es krim, yang di promosikan BIGBANG tahun lalu mulai November hingga December, telah mendapatkan popularitas besar. Produk ini awalnya hanya akan dijual secara online sebagai "special edition" tapi setelah menjual lebih dari 10,000 hanya dalam sebula (tepatnya, 22 hari), perusahaan memutuskan untuk menjualnya juga di toko offline.
Seorang staff dari Marvelous Cream mengatakan, "5 buah kue eskrim ini seharga ¥ 2,300 (31,000 won). Walaupun sedikit mahal, tapi tetap merupaka 'big hit' bagi konsumen kami."
[Omitted parts not related to BIGBANG]
Source: Yahoo / AsiaE
Translations by Rice @ bigbangupdates
indo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com
0 komentar:
Posting Komentar