Rabu, 16 Februari 2011

[news] BIGBANG hanya akan mempromosikan 1 lagu


Membantah rumor bahwa Big Bang akan comeback dnegan membawa 6 lagu judul, YG Entertainment telah mengungkapkan bahwa mereka hanya akan mempromosikan satu lagu untuk mini album mendatang.



Hanya 8 hari lagu sebelum comeback luar biasa mereka, perwakilan dari YG Entertainment mengkonfirmasi pada tanggal 16 Februari, “Di album BIGBANG hanya akan ada satu lagu judul.”
Mereka melanjutkan, “Belakangan, artis YG selalu keluar dengan lebih dari dua lagu judul untuk dipromosikan untuk membiarkan fans mereka bisa mendengar lebih banyak lagu, meskipun album ini adalah yang pertama sejak 2 tahun terakhir, mereka hanya akan fokus pada satu lagu untuk membuatnya menjadi big hit seperti sebelumnya “Lies” dan “Haru Haru“.
Industri KPOP telah melihat banyak muncul di studio lebih daru satu lagu untuk album mereka. Melihat bagaimana 2NE1 dan GD&TOP memulai promosi mereka dengan paling tidak tiga lagu, banyak yang menebak apakah YG Entertainment akan membawa trend yang sama untuk comeback Big Bang yang sangat dinanti.
YGE menyatakn, “Kami memutuskan untuk Big Bang hanya membawa satu lagu judul, tapi kami masih belum bisa mengungkapkan informasi apapun untuk itu.”
Source: Star News via Nate + AKP
INDO by MArsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar