Senin, 07 Februari 2011

[NEWS] Apa alasan member bigbang, TOP yang memakai wig, G-Dragon dan Seungri yang merubah warna rambutnya?



Gaya rambut dari member Bigbang tiba-tiba saja berubah. TOP menggunakan rambut palsu dan G-Dragon juga Seungri merubah warna rambut mereka. Apa alasannya?


Acara 'SBS' Inkigayo yang disiarkan pada tanggal 6 lalu itu seperti Pesta BigBang. Seungri yang merupakan member termuda mendapatkan penghargaan Mutizen dengan album solo terbarunya, 'What Do You Want'. Ini adalah hasil yang ia dapatkan dari mengalahkan duo GD&TOP telah berhasil.


Pada acara hari itu, Seungri telah merubah gaya rambutnya sejak acara yang baru-baru ini Spesial Tahun Baru, 'Idol King', dan G-Dragon merubah warna rambutnya dari hitam pekat menjadi coklat, dan juga TOP berubah dari pirang menjadi rambut palsu berwarna hitam yang membuat bingung para fans Bigbang.


Hanya ada satu alasan. Ini untuk menyembunyikan konsep baru yang akan diperkenalkan pada album baru mereka dan acara 'Big Show' sebelum acara kembalinya mereka. Member Bigbang berencana untuk menghilang dari publik setelah acara 'Inkigayo' untuk lebih fokus kepada acara kembalinya mereka setelah 2 tahun.


Berbeda dari penyanyi lainnya, setelah mengumumkan album baru mereka pada tanggal 24 mendatang, BigBang tidak akan menampilkan penampilan pertama mereka di acara TV dan akan melakukan penampilan pertamanya pada acara 'Big Show' dari tanggal 25 sampai 27 mendatang. Karena vakum mereka yang cukup lama, para fans sangat bersemangat dan penasaran akan bagaimana mereka akan berubah setelah semua perubahan yang pernah mereka lakukan.


Source: 권지용뼈라인@bbvipz.com
Credit: limesoda101@bigbangvip, YG United, Too Fast to Live, Too Young to Die, 21bangs, BBUpdates
Indo Trans by Tyara @VIPindonesia
bigbangvipindonesia.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar