Senin, 14 Februari 2011

[news] 24 Februari 2011 ! Apakah musik industri gemetar?!




Pada tanggal 14, YG mengungkapkan teaser image comeback BIGBANG melalui YG official blog dan mengumumkan bahwa ‘Pada tanggal 24, mni album keempat mereka akan dirilis’. Bigbang setelah mrerilis album kedua ‘Sunset Glow’ sebagai lagu judul di tahun 2008, para member menyebabkan sensasi di dunia industri musik melalui aktivitas solo maupun unit.


Setelah YG mengkonfirmasi tanggal kembalinya BIGBANG, mereka semua yang belum debut menjadi penyanyi kelas atas, mencoba menunda dan mengubah tanggal debut dan comeback mereka. Juru bicara dari sebuah agensi yang sedang mempersiapkan debut grup baru menyebutkan, “Tidak ada keuntungan yang didapat jika merilis album ketika BIGBANG merilis album mereka. Kami mencoba menunda tanggal debut ke setelah Maret.”.
Beberapa artis solo terkenal yang akan merilis album bulan maret, juga mencoba menunda perilisan album mereka. Mereka yang mengalami kesulitan untuk memilih tanggal comeback di bulan Januari karena comebacknya bintang besar seperti DBSK(TVXQ) sekarang juga mengalami masalah yang sama setelah tanggal comeback BIGBANG dikonfirmasi.
Industri musik juga kini memberikan perhatian lebih tajam pada comeback BIGBANG yang hanya merilis mini album, bukan full album. Beberapa berspekulasi bahwa BIGBANG tidak akan menghentikan aktivitas grup mereka hanya dengan mini album setelah istirahat panjang 2 tahun/ Mengingat gaya YG yang tidak biasa dalam melakukan sesuatu, banyak yang mengira album full ketiga BIGBANG akan dirilis setelah mini album ini.
Fakta bahwa YG dan Bigbang telah memberikan kerja terbaik mereka untuk comeback ini mendukung spekulasi yang beredar. BIGBANG berangkat ke Amerika hanya dua minggu [7 Februari] sebelum ‘Bigshow’, yang adalah merupakan panggung comeback BIGBANG untuk album bari, dan merekam MV dengan budget tinggi disana.
Kita dapat berspekulasi bahwa Bigbang tidak akan hanya merilis mini album tapi lebih dari itu karena Bigbang members, yang memproduksi album mereka sendiri dan bekerja pada album mereka hingga mereka puas, telah menunggu hingga dua tahun untuk mengkonfirmasi tanggal comeback. Musik industri dan fans juga penasaran tentang stasiun penayangan dan skala panggung comeback mereka yang akan ditampilkanBigbang comeback benar-benar adalah 'hot issue' *pembicaraan hangat* .
(source: beau@bbvipz) via @iBigBang + @BBupdates
indo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

yeah! pasti akan ada album full setelah ini, inget kan planning 2011 YG buat BIGBANG? setelah aktivitas jepang, mereka bakal balik dengan album korea lagi sekitar bulan NOVEMBER! so just wait and see VIPs!~ they're comeback will definitely a BANG!
beware! the LEGEND IS BACK!

0 komentar:

Posting Komentar