Senin, 14 Februari 2011

[NEWS] 2 Reasons for Big Bang to Release 4th Mini-album on 24th February!

Setelah dua tahun absen, BIGBANG akan kembali dengan 'mini album'. Pada 14 (hari ini) YGE telah merilis gambar teaser dari album baru mereka di website resmi dengan tanggal comeback dinyatakan sebagai '2011.02.24'dan frase'4TH MINI ALBUM RELEASE'



BIGBANG akan membuat comeback mereka dengan 'mini album'-Nya. Setelah dua tahun, mengapa mereka kembali hanya dengan minialbum? Hal ini karena mereka akan meningkatkan frekuensi mereka dalam memproduksi album tahun ini dan mereka akan terus bertemu fans mereka bukan hanya untuk mempromosikan dalam jangka waktu yang singkat.

Dalam sebuah wawancara dengan G-Dragon, ia mengatakan "setelah kami kembali dari Jepang, kami merencanakan untuk membuat satu album." Di gambar teaser menunjukkan kata 'BIG BANG' di mulut tengkorak dengan mata berbentuk bintang dan tengkorak itu juga memakai sepasang headphone. Ini telah menimbulkan perhatian para penggemar.


Pada malam minggu lalu, BIGBANG terbang ke AS untuk film video musik mereka.
BIGBANG's BIGSHOW akan diselenggarakan dari tanggal 25 hingga 27 di Seoul Olympic Stadium. Tidak seperti kelompok idola lain, BIGBANG tidak melakukan 'comeback' pada saluran TV tapi di konser mereka yang dimana mereka dapat bertemu fans mereka karena mereka ingin fokus pada kualitas konser dan pertunjukan.


 Source: nate
english : Rice+Est at BBworld
indo trans by andhini @VIPindonesia
http://bigbangvipindonesia.blogspot.com/
 

0 komentar:

Posting Komentar