Jumat, 25 Februari 2011

[article] Big Bang holds “Big Show 2011" concert!


Big Bang membuat fans nya menggila dengan mengadakan konser yang luar biasa, yang menandakan resminya comeback mereka setelah 2 tahun.
25 Februari, ‘Big Bang Concert Big Show 2011‘ digelar di Seoul Olympic Gymnasium, menunjukkan perkembangan bakat dan vokal Big Bang melalui penampilan penuh semangat mereka.

Mereka menampilkan lagu dari mini album terbaru mereka, ‘Tonight‘, termasuk ‘What is Right‘, ‘Cafe‘, dan ‘Somebody To Love‘, juga lagu hits mereka terdahulu seperti ‘Haru Haru‘, ‘Lies‘, dan ‘Last Farewell‘. G-Dragon memulai penampilan ‘Tonight’ dengan memainkan chord di gitar, mengejutkan keramaian yang tidak menyangka.

Member lain juga menampilkan penampilan solo mereka, dengan Seungri menampilkan ‘VVIP’ dan ‘How Come‘. Daesung mengungkapkan lagu barunya, ‘Baby Don’t Cry’, menyenangkan keramaian dengan suara manisnya. Sementara GD & TOP menampolkan ‘Knockout‘, dengan tank yang diletakkan dipanggung, membuat penampilannya semakin dikenang. 2NE Park Bom juga tampil sebagai tamu di penampilan ‘Oh Yeah‘.

Selama konser, membuat penampilan mengejutkan diantara para fans secara acak, mengantar para 14,000 fans kepada hiruk pikuk.

Disamping itu, para member juga melakukan parodi untuk drama populer ‘Secret Garden‘, menggantinya menjadi ‘Secret Big Bang‘. Seungri menjadi Seung-ska, TOP sebagai Kim Joo Top, GD sebagai G-Raim, dan Daesung sebagai Secretary Kang dan sang ibu, Kang Bunhong.

GD menyatakan, “Kami kembali setelah 2 tahun dan 3 bulan, 2 tahun yang panjang. Kami sangat senang akhirnya bisa menunjukkan pesona kami dipanggung. karena kami membuat kalian menunggu lama, kami akan bekerja lebih keras. kami meningkatkan kekuatan kami karena kalian. Kalian harus dipompa!"

Daesung menambahkan dengan bercanda “Alasan kami membuat fans menunggu selama 2 tahun 3 bulan adalah karena kami akan tampil nonstop selama 2 tahun 3 bulan.“

TOP mengatakan, “CEO kami bahkan berkata, ‘Sudah lama aku tidak melihat kalian bekerja begini keras’ pada kami saat kami mempersiapkan album ini“

Panggung encore nya juga tidak mengecewakan fans. Sebelum berakhir, para member membuat penampilan cepat menanggapi’ “I love you” chant.

Big Bang akan mengadakan ‘Big Show’ kedua tanggal 26, menandai awal promosi mini album mereka.

Source: Source: Sports Today via Nate
Translation: AKP
Indo by Marsha @VIPindonesia

BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar