Senin, 03 Januari 2011

[news] TOP bicara tentang hubungannya dengan presiden YG dan aktor2 lain

Memiliki kharisma diatas panggung, semakin banyak kami bicara dengannya, semakin kami melihat kemanusiaannya. Ketika kami bertanya mengapa banyak orang mengatakan ia adalah seorang yang suka melucu, ia tersenyum malu dan berkata, "Aku selalu seperti itu sejak awal." Bagaimana bisa ada perbedaan antara anak nakal berusia 24 tahun, aktor yag dewasa dan musisi perfeksionis?


Bahkan dengan wajahnya yang atraktif, ia hanya memiliki teman pria. Bukan hanya karena ia selalu bekerja dengan pria, tapi juga dengan karakternya yang selalu khawatir untuk bergaul dengan orang asing, ia terlihat sulit didekati. Tapi temannya dan artis wanita tidak bisa menyalahkan dia.

Ketika ditanya mengapa ia tidak seperti orang lain yang menjaga hubungan dengan artis wanita dan kemudian mengenalkannya pada teman pria, ia mengatakan, "Aku tidak menampilkan diriku seperti ini secara sengaja, aku juga ingin tahu bagaimana mendapatkan kontak mereka (artis wanita)!"

Untuk mengenalnya lebih baik, mari melihat lebih dekat peta hubungan berikut ini:


1) YG President Yang Hyun Seok
Yang Hyun Seok dan member BIGBANG adalah yang pertama muncul di pikiran T.O.P. Dia bilang, "Bahkan sejak aku kecil, aku bermimpi melatih musisi lain dan memiliki ketertarikan kuat terhadap hip-hop. Ini mengapa aku mengidolakannya (YG)." Setelah bertemu pertama kali dengannya, T.O.P menganggapnya sebagai orang yang menjadi tempat sandaran. Ia menjelaskan, "Kapanpun aku memikirkan terlalu banyak, ia bertanya padaku mengapa aku berpikir begitu banyak lalu memimpinku ke arah yang benar."

 

2) Lee Byung Hun
T.O.P: "Ia adalah senior yang mengajari ku berakting tanpa keberatan. Sejak aku bekerja dengannya di Iris, kami memiliki hubungan yang khusus. Dia bukan tipe hyung yang hanya meladeni saudaranya ketika ia bebas. Aku sudah menerima banyak cinta dan perhatian darinya."


3) Kwon Sang Woo, Cha Seung Won and Kim Seung Woo
T.O.P: "Karena Into The Fire, Aku punya kesempatan mengenal 3 pria yang sudah menikah ini. Karena merekalah aku memikirkan pernikahan untuk pertama kalinya. Mereka menerima telepon dari istrinya dirumah dan aku berpikir seperti itulah seharusnya seorang pria. Kupikir itu sangat jantan dan aku pasti terlihat lebih tampan dan hebat jika aku seperti itu juga. Dengan melihat betapa stabilnya mereka sekarang setelah menikah, pikiran itu menetap di pikiranku."


4) Yang Dong Geun
T.O.P bilang, "Dia adalah senior yang pertama kali membuatku merasakan akting dan mengubah peranku dari penyanyi menjadi aktor." Pertama kali kedua pria ini bertemu adalah untu KBS drama, I Am Sam. Ia menjelaskan, "Aku tidak merasa tertarik pada akting karena aku merasa terbeban didepan kamera daripada saat aku tampil di atas panggung. Namun, hyung (YDG) mengatakan padaku"Bagiku kau adalah anak yang memiliki kemampuan menjanjikan di bidang ini." Ini sangat menguatkanku karena sebenarnya ia bukan orang yang banyak bicara. Aku percaya ia mengatakan itu dari hatinya. Berterimakasih padanya, sekarang aku tertarik di bidang akting."

Source: Sports Chosun
Chinese Translation: å’šå’š @ Bigbang Family
English Translation: Rice @ Bigbang World
Indo trans: marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar