Jumat, 07 Januari 2011

[news] pemeran Full House 2 [confirmed]



Drama yang sangat besar dan populer Full House, yang diperankan oleh Rain dan Song Hye Gyo, akan kembali dengan season kedua.

Sebuah sumber diantara perusahaan broadcasting menyatakan jika Kim Jong Hak Productions, yang memproduksi “Full House,” telah mengkonfirmasi produksi untuk sesason kedua. Dan mereka bekerja sama dengan SBS.

Sumber ini juga mengatakan, “Full House season 2 telah menyelesaikan skenario untuk 3 episode. Untuk pemeran utamanya, mereka sedang membicarakannya dengan Song Joong Ki, Shin Min Ah, dan Bing Bang Top

Karena banyak yang menonton drama “Full House” dan menyebabkan Hallyu Wave, season 2 sudah direncanakan cukup lama. Peerbedaannya adalah kali ini pembicaraan ini sudah direncanakan perusahaan penyiaran, dan juga info tentang artris yang akan berperan didalamnya.

Perwakilan dari Kim Jong Hak Production mengatakan, “Betul bahwa kami sedang membicarakan tentang itu. tapi belum ada kepastian kapan akan ditayangkan, perusahaan mana yang akan menayangkan, atau siapa yang akan memerankannya. Kapan kami memiliki garis besar situasinya, kami akan memberitahukan lebih lanjut di akhir januari.”

Source: Nate news
Translator: fizzjizz
Credits: jeekie@bbvip.net 
Indo trans : Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com


we can see TOP play in another drama?? ahh its such my dream comes true "again" LOL..please YG PAPA! just make it happen! please~~

1 komentar:

Posting Komentar