Kamis, 06 Januari 2011

[news] GD&TOP memilih member BIGBANG yang paling tertarik dan tidak pada wanita


Pada interview baru-baru ini, Big Bang G-Dragon dan T.O.P diminta untuk memilih member yang paling memiliki dan kurang memiliki ketertarikan pada wanita akhir-akhir ini.

Untuk member yang paling memiliki ketertarikan pada wanita belakangan, G-Dragon menjawab dengan tawa, “Mereka semua tertarik pada wanita, tapi khususnya Taeyang especially menunjukkan banyak ketertarikan setelah menyanyikan ‘I Need A Girl.‘” 

Taeyang dikenal baik oleh fans Big Bang sebagai pria yang pemalu dan polos, dimana sangat bertolak belakang dengan koreografi seksi yang ia tampilkan diatas panggung bersama wanita. G-Dragon melanjutkan, “Sepertinya Taeyang telah membuka matanya pada dunia wanita. Ia bahkan tidak pernah pergi ketempat dimana wanita berada, tapi ia sekarang sangat cocok dan bahkan menjadi pusat pembicaraan saat mengobrol dengan mereka. Itu membuatku sangat bangga melihatnya mengobrol dengan wanita.”

Sementara, T.O.P diminta memberikan pendapat tentang siapa yang sedang kurang tertarik, dan ia memutuskan adalah Seungri. Ia beralasan, “Sepertinya Seungri kehilangan ketertarikan pada mereka karena ia sedang waspada pada karirnya sebagai selebriti”

Duo ini kemudian ditanya soal tipe wanita ideal mereka, dimana G-Dragon menjawab, “Seseorang yang membuatku nyaman bahkan pada pandangan pertama.”

T.O.P menjawab, “Wanita bijaksana yang dapat mengatasi dirinya dengan baik untuk mengekspresikan pesona uniknya.”


Source + Photos: Osen via Daum
Credit: allkpop
Indo trans: Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar