Kamis, 06 Januari 2011

{NEWS} Film Critic Roger Ebert tweets about Dynamic Duo GTOP

Uri fantastic duo GD&TOP kayanya makin terkenal nih,, seorang kritikus film dan penulis asal Amerika Roger Ebert mentwit sesuatu soal duo ini.. Roger sendiri memiliki 300,000 followers di Twitter dan disebut sebagai "the most powerful pundit in America" oleh Forbes Magazine. Pokoknya jika kamu melakukan sesuatu yang sukup spektakuler (baik maupun buruk) untuk menarik perhatian pria ini dan ia mentwitnya, maka kau akan menjadi terkenal ^^

Ini isi dari twitnya:

"Korean Rappers give a shout-out to playboy that may sightly miss the playboy ethos"




dari twitternya juga dia ngepost link ke artikel ini


GD (G-Dragon) dan  TOP mendemonstrasikan kekuatan dua orang. Duo ini berasal dari YG Entertainment grup musik Big Bang. Video ini "Knock Out" adalah dari album debutnya "GD & TOP" yang dirilis 21 Juni 2010.  *eh ngaco! harusnya 24 Desember!!ckckck*
G-Dragon (Kwon Ji-yong) dan TOP keduanya lahir di Seoul, Korea. Mereka adalah kedua rapper dari Big Bang. TOP, Choi Seung-Hyun, adalah pria dengan rambut blonde. Berusia 23 tahun dan juga seorang aktor di drama maupun film.
G-Dragon yang berusia 22 tahun memulai kelas rapnya saat berusia 12. Tahun 2006, ia menjadi member Big Bang, grup asal Korea Selatan dengan lima member : G-Dragon, Taeyang, TOP, Daesung dan Seungri.
Aku tidak pernah mengerti bagaimana ketenaran logo kelinci Playboy di Asia, tapi jika kau melihat video ini, kau akan melihat bahwa itu masih cukup keren untuk mendekorasi pop seperti mereka mencoba mencerahkan satu sama lain.

sr. Roger Ebert twitter
credit : BIGBANGVIP.net
Indo trans by marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar