Kamis, 06 Januari 2011

[NEWS] Daesung dan HyunSeung marah kepada Seungri karena...?



Di sudut kompetisi di acara SBS Night After Night, G-Dragon dan TOP muncul di "kursi pengadilan" untuk menghadapi komentar "Aku bukan orang yg dingin" VS "Aku bukan tipe orang yg suka berakting keren"


Di acara tersebut, TOP menyatakan situasi saat Daesung dan Hyunseung marah kepada Seungri sebelum menjadi member kelima dari BigBang dan  anggota baru dari BEAST Jang HyunSeung saling berbagi asrama.


Selama masa-masa pelatihan mereka, mereka pergi untuk makan samgeupsal (Korean Bacon) setelah latihan Daesung dan HyunSeung adalah member yg selalu membalikan daging pada saat daging itu di masak. Tiba-tiba, satu hari, Daesung dan HyunSeung mulai mempertanyakan mengapa mereka yg selalu memasak sedangkan anggota termuda, Seungri, malah enak makan saja. Lalu setelah beberapa kali dipikirkan oleh mereka, akhirnya Daesung dan HyunSeung sepakat untuk mulai komplain kepada Seungri. Tetapi setelah beberapa kata yg tidak terduga dari Seunri, perlahan Daesung dan HyunSeung seakan berubah menjadi abu.


Dan juga, dimalam yg sama, muncul masalah lagi. Ketika yg lain kembali ke asrama, HyunSeung dan Daesung memutuskan untuk pulang ke asrama larut malam. Sementara TOP, Jiyong, dan Taeyang menunggu dan mengkhawatirkan mereka, Seungri malah berakting mabuk. Perekaman di studio acara tersebut menjadi liar karena canda tawa.


Pengungkapan situasi samgeupsal yg dilakukan oleh Seungri, Daesung, dan HyunSeung akan diungkap pada tanggal 10 January 2011 pukul 11:15 KST (untuk waktu di Indonesia 09:15 WIB) di SBS.

Source: SBS Contents via dkpopnews
cr. BBUpdates
Translation by aoistars @ B2STRISING
Indo trans by Tyara @VIPIndonesia
bigbangvipindonesia.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar