Senin, 03 Januari 2011

[news] 2011 competition~ BIGBANG vs DBSK



Baik DBSK dan Big Bang akan berpromosi dibawah 2 sub unit masing-masing di awal tahun 2011.

Duo GD & TOP, terdiri dari sang "producer" dan Big Bang leader G-Dragon dan rapper T.O.P, telah merilis single mereka "High High" Tanggal 24 Desember tahun lalu. Tanggal 30 Desember 2010, "High High" meraih posisi  #1 di saluran kabel Mnet music show "Mnet Countdown". Duo ini berencana terus muncul di acara musik ditahun 2011.

Big Bang maknae Seungri juga akan membuat comeback solo nya dengan mini album solo pertamanya tanggal 13 Januari. Ini akan menjadi kedua kalinya ia bekerja sebagai artis solo, dimana sebelumnya ia telah merilis hit single nya "Strong Baby" di tahun 2009.

Disampin 3 member Big Bang, DBSK juga akan berpromosi dibawah 2 sub unit. Format duo oleh leader DBSK Yunho dan sang maknae Changmin baru saja merilis single dan MV "Why (Keep Your Head Down)" tanggal 5 januari dan telah membuka jalan kepuncak berbagai chart musik. Sub unit yang terdiri dari Junsu, Yoochun dan Jaejoong (JYJ) juga akan comeback bulan ini dengan merilis music essay dimana semua lagu ditulis oleh member JYJ sendiri.

"Why (Keep Your Head Down)" akan dijual 12 Januari. Ini akan menjadi pertama kalinya setelah 2 tahun 4 bulan dimana promosi diadakan dibawah nama DBSK sejak "The 4th Album - Mirotic", dirilis bulan September 2008.

SM mengatakan, "'Why' adalah lagu dimana kau bisa merasakan pesona pria mereka. menyayikan tentang pengkhianatan cinta sejati." fans semakin terus menunggu albumnya karena CF telah disiarkan di berbagai stasiun televisi.

JYJ music essay akan berisi lagu yang ditampilkan JYJ selamar "JYJ Worldwide Concert Tour in Seoul" konser mereka November lalu. Para member telah mempersiapkan music essay ini utnuk berterimakasih pada fans yang telah mendukung mereka di launching album worldwide  "The Beginning", yang telah dirilis September lalu.

Dengan kemampuan dan popularitas yang tak dapat dibantah dari dua grup pria paling berpengaruh ini, kompetisi diantara sub unit DBSK dan Big Bang telah mendapat banyak perhatian dari publik dan para ahli industri musik.


Source: Daum
Translated by junchan @ koreaboo
Indo trans by marsha @ VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar