Jumat, 24 Desember 2010

[NEWS/VIDEO] G-Dragon and T.O.P Interview on Melon



Sementara menjadi bagian dari Big Bang, album unit yang telah secara pribadi anda tunggu akhirnya keluar. Kami mendengar bahwa kalian berdua benar-benar berteman baik bahkan sebelum Big Bang debut. Kami ingin tahu bagaimana perasaan kalian merilis sebuah album unit bersama.
GD: Banyak orang telah mengharapkannya dan ini dalam
rangka membayar untuk menunggu, kami bekerja keras untuk membuat album ini. Kami senang bahwa kami mampu membuat sebuah album yang membuat kami puas. aku berharap dari orang-orang yang telah menunggu album ini, untuk mereka yang hanya kebetulan mendengarkan dan semua orang merasa puas dengan itu.

Apa konsep Anda untuk album ini? Juga, bisa Anda ceritakan beberapa episode yang terjadi ketika bekerja di album ini?
TOP: Konsep terbesar dan khusus dari album ini adalah melalui banyak usaha, kami mampu menempatkan gaya yang berbeda dari musik ke dalam satu album ini. Dan untuk memiliki satu episode khusus, waktu yang kami habiskan dengan Teddy dan E. Knock sehari-hari di studio adalah apa yang tersimpan di dalam kenangan saya. Malam dan hari-hari kami dialihkan dan itulah bagaimana kami menghabiskan hidup sehari-hari. Kami menaruh banyak usaha ke dalamnya dan aku pikir itu sebabnya kami menerima banyak cinta dan dukungan dari semua penggemar.

apakah  member lain cemburu kalian berdua merilis album? Apa yang anggota lain lakukan sementara kalian mempromosikan album Anda?
TOP: Kami telah menghabiskan begitu banyak waktu bersama-sama sehingga mereka tidak akan cemburu sama sekali. Sebaliknya, mereka senang dan mereka mengucapkan selamat kepada kami!
Karena member lain selalu ada untuk mendukung kami, kami mendapat banyak energi dari itu dan kami bisa membuat album kami.

Video wawancara. Ini berbeda dari terjemahan di atas ==> VIDEO HERE ~~

Source int: Melon via 지디그림자 @ bbvipz
Translated by: solshin3 @ 21bangs.com
source vid : Gilbakk
cr. BBUpdates
repost + indo trans by Eno @VIPindonesia [www.bigbangvipindonesia.blogspot.com]

0 komentar:

Posting Komentar