Jumat, 31 Desember 2010

[news] Taeyang meninggalkan pesan untuk VIP setelah Japan Record Awards



Setelah acara「52nd Japan Records Awards」 Taeyang meninggalkan pesan bagi VIPs lewat staff BIGBANG.

Hi,ini BIGBANG.
Tahun lalu aku menerima penghargaan Best Newcomer award,
Tahun ini aku juga menerima penghargaan yang hebat.
Aku sangat senang.
Dan diakhir tahun ini, aku bisa menerima penghargaan dari Records Awards.
Aku sangat bersyukur.
Aku akan melakukan yang terbaik tahun depan, jadi mohon berikan kami dukungan.
Terimakasih banyak.
Yeah!

BIGBANG dan aktivitasnya di Jepang meraih sukses yang besar. Mereka memulai dengan Terjual habisnya tiket「Electric Love Tour」,mendapat penghargaan UN Award, berpartisipasi di「Summer Sonic 2010」,merilis 2 single 「Tell Me Goodbye」「Beautiful Hangover」dan menghadiri banyak acara dan TV shows.
2010 tahun ini penuh dengan kenangan luar biasa dengan grup dance vocal yang hebat dari Korea, BIGBANG!
Kami berharap mereka akan meraih lebih banyak pencapaian di tahun 2011 di JepangBIGBANG hwaiting!!!

(source: taeambb) via @iBigBang
indo and repost by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar